Tuesday 3 March 2015

Kelebihan Bisnis Qiu-9

Mengapa Sistem Kami Lebih Baik?


Tentunya Anda bertanya-tanya apa kelebihan yang ditawarkan dari bisnis Qiu-9 ini dibandingkan dengan bisnis serupa lainnya. Jawabannya silahkan ada baca sebentar keterangan dari artikel di bawah ini.

Sebagaimana telah kita jelaskan pada bagian PELUANG BISNIS dan MARKETING PLAN, selain diawali dengan modal yang kecil (hanya 99 ribu), bisnis Qiu-9 ( Queen Herbal Soap ) yang kita terapkan ini juga menggunakan Binary Multi Level Marketing System.
Sistem ini bisa membuat anda mendapatkan keuntungan jauh lebih besar daripada Anda menjual produk secara konvensional.

Apakah sistem yang kita terapkan juga sama dengan sistem pemasaran lainnya?
Tentu tidak sama. Ada banyak kemudahan dan kelebihan dari sistem yang kami terapkan.

Berikut ini contoh kelebihan sistem yang diterapkan oleh PT. ADEV Sukowati Utama setelah Anda menjadi member dan telah memiliki Hak Usaha:
  • TIDAK ADA TARGET PENJUALAN. Anda cukup sekali belanja / menjadi member dan memiliki Hak Usaha, setelah itu cukup membangun jaringan. Tapi tentu saja lebih baik kalau secara rutin Anda membeli lagi produk Queen Herbal Soap. Selain bisa digunakan untuk menambah hak usaha Anda, juga bisa untuk digunakan sendiri atau untuk penjualan offline. Anda juga dapat keuntungan dari penjualan offline.
  • TIDAK ADA TUTUP POIN. Bonus-bonus yang disediakan perusahaan bisa Anda peroleh secara otomatis jika telah mencapai kriteria yang telah ditentukan, tanpa perlu tutup poin. JADI BEBAS MERDEKA!

Perlu diperhatikan bahwa perusahaan tidak mengharuskan Anda untuk membeli produk setiap bulan, juga tidak memotong bonus Anda setiap bulan untuk mendapatkan reward ( bonus tambahan ). Namun bonus pertama anda sebesar Rp.200.000 / HU akan disimpan sebagai syarat kualifikasi Auto Reward. Jika terjadi duplikasi yang sama di bawah jaringan Anda minimal 10 di kiri dan 10 di kanan maka anda akan mendapatkan reward berupa sebuah Blackberry atau uang 1 juta.
Sistem Auto Reward inilah yang menjadi kekuatan proteksi perusahan sedemikian rupa, sehingga kecil kemungkinan perusahaan tidak bisa membayar atau bangkrut ketika terjadi piramida sempurna dalam jaringan besar.
Program Auto Reward juga lebih menguntungkan untuk perusahaan maupun untuk member daripada bonus member dipotong setiap bulan dengan nominal tertentu untuk ketentuan belanja ulang otomatis atau auto maintain. Selain itu Auto Reward juga menjamin bahwa tidak akan ada produk Queen Herbal Soap yang dijual di bawah harga (cutting price) yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Cutting price (member menjual dengan harga lebih murah dari ketentuan perusahaan) umumnya terjadi pada perusahaan yang menerapkan sistem auto maintain atau belanja ulang otomatis. Pada sistem kita hal itu tidak akan terjadi.

Nah, bagaimana...?! Mantap bukan...?!
Kalau hati sudah mantap, mari bergabung bersama kami sekarang!!!

0 comments:

Post a Comment