Friday 20 March 2015

Apa Itu Web Replika | www.asa-qiu9.com

Dapatkan Kemudahan Promosi Via Internet Dengan Web Replika


Apa itu web replika?

Mungkin ada beberapa dari Anda yg belum mengerti atau bahkan baru mendengar istilah web replika. Secara singkat pengertian dari web replika adalah web tiruan yang tampilannya sesuai dengan web induk / web utama.
Bagi para pemain bisnis online web replika adalah suatu keharusan. Selain praktis dan mudah digunakan web replika ini juga sangat berguna bagi Anda untuk mengembangkan jaringan dan memasarkan produk yang Anda jual. Dengan web replika Anda tidak perlu repot-repot membangun website dari awal, menyetting layout, entri post, dll, yang biasanya memakan waktu hingga berminggu-minggu.

Lantas bagaimana Anda bisa mendapatkan web replika gratis?

Sangat mudah. Anda cukup mendaftar pada web induk www.asa-qiu9.com dan secara otomatis Anda sudah mempunyai web replika sendiri.
Secara umum url web replika adalah domain dari web induk diikuti dengan link id Anda. Contoh: http://asa-qiu9.com/?m=&id=SANTOSO_QIU9

Bagi Anda yang ingin kemudahan dalam berpromosi & mendapatkan referral melalui internet ( online ), silahkan gabung bersama kami dengan mendaftar pada web www.asa-qiu9.com. ( Kunjungi link ini untuk tutorial cara daftarnya )

Inilah beberapa keuntungan bila Anda menggunakan web replika ( link referral ):

1. Web replika ini selalu aktif selama 7 x 24 jam. Jadi disaat Anda tidak online pun pengunjung tetap bisa mengunjungi web replika Anda. Dan akan segera menghubungi Anda apabila tertarik dengan Bisnis Qiu-9 yang Anda tawarkan.
2. Inilah salah satu cara untuk menghemat dan efisiensi biaya promosi. Anda tidak perlu membuat website sendiri, yang biasanya menghabiskan cukup banyak rupiah. Cukup join ( membayar 1 paket ) melalui kami dan Anda sudah memiliki website sendiri.
3. Praktis dan mudah. Anda lebih mudah menawarkan bisnis Qiu-9 ini hanya dengan membagi / share link referral melalui internet. Bisa melalui sosial media seperti facebook, twitter, instagram, dll. Atau juga pada group messaging BBM, Whatsapp, dll. Sangat hemat waktu, sehingga waktu Anda bisa lebih banyak dalam melayani calon member atau juga downline member Anda.
4. Peluang yang sangat besar dalam membangun jaringan, memperkenalkan produk, dan merekrut member. Anda akan mendapat pemberitahuan melalui email apabila ada member baru yang mendaftar melalui id Anda, dengan begitu Anda akan mudah melakukan follow-up kepada member baru tersebut. Atau biasanya Anda akan langsung dihubungi oleh calon member yang mengunjungi halaman web replika Anda tersebut untuk menanyakan informasi lebih lanjut tentang bisnis Qiu-9 ini, dengan begitu Anda akan lebih gamblang menjelaskan kepada calon member tersebut.
5. Dengan mempunyai website sendiri akan memberi nilai tambah bagi Anda pribadi. Tampilan id SPONSOR dan nomor telpon pada web replika adalah id & nomor telpon yang Anda daftarkan diawal pada web www.asa-qiu9.com.
6. Inilah yang disebut Kerja Cerdas. Web replika ini adalah satu bentuk dari Kerja Cerdas Anda dalam membangun jaringan melalui internet. Anda dapat bekerja secara Online dan Offline dalam satu waktu yang bersamaan. Semakin besar jangkauan pemasaran yang Anda targetkan, tentunya semakin besar pula jaringan yang Anda dapatkan.

Berikut ini adalah contoh2 halaman web replika member www.asa-qiu9.com ( Klik pada gambar untuk memperbesar tampilan )

Link URL web replika: http://asa-qiu9.com/?m=&id=SANTOSO_QIU9


Link URL web replika: http://asa-qiu9.com/?m=&id=TASCA


Link URL web replika: http://asa-qiu9.com/?m=&id=AGASTRA_TEAMQIU





Link URL web replika: http://asa-qiu9.com/?m=&id=ricca


Link URL web replika: http://esqiu-9.com/?id=tokoasagroup




Tunggu apalagi...?!
Mari bergabung bersama kami melalui www.asa-qiu9.com dan dapatkan kemudahan memperluas jaringan pemasaran Anda.

Info selengkapnya silahkan hub:

Call / SMS / WA: 085878733777
pin bb: 32df749e

0 comments:

Post a Comment