Tuesday 30 June 2015

Cara Daftar Member Qiu-9 Baru Di WWW.ASA-QIU9.COM

Cara Daftar Member Qiu-9 Baru Di WWW.ASA-QIU9.COM


1. Silahkan menuju URL ini: http://asa-qiu9.com/?m=join&id=Admin 

atau KLIK DI SINI.

2. Isi form data diri lengkap sesuai data diri asli Anda dan kemudian tekan tombol "CEK DATA PENDAFTARAN" untuk mengetahui apakah data diri yang Anda isikan sudah benar atau belum. Apabila masih ada kesalahan akan tampak pada note / keterangan di bagian atas form (bertuliskan dengan tinta merah). Ralat dan isikan kembali data dengan benar.


3. Apabila data sudah benar Anda akan dialihkan ke halaman berikutnya (lihat gambar). Kemudian lanjutkan dengan klik pada tombol "DAFTARKAN SAYA SEKARANG".


4. Apabila pendaftaran Anda sudah berhasil, Anda akan dialihkan pada halaman seperti gambar di bawah ini. Ingat untuk mencatat USER ID / USER NAME dan PASSWORD, untuk mengantisipasi email pemberitahuan dari kami tidak terkirim ke Anda.


5. Setelah itu, silahkan konfirmasi kepada kami (ADMIN) melalui SMS ke nomor085878733777 untuk mengkonfirmasi perihal jumlah total jumlah yang harus Anda bayarkan setelah ditambahkan dengan ongkos kirim.

6. Setelah Anda mentransfer jumlah yang sudah kami informasikan, maka kami akan mengaktifkan Akun / ID Anda, dan Anda sudah sah menjadi member Qiu-9.




UNTUK AKTIVASI MEMBER PADA WEB UTAMA QIU9EPAY.COM SILAHKAN IKUTI PANDUAN PADA LINK INI.

0 comments:

Post a Comment