Thursday 28 May 2015

Apa Itu Bonus Pasangan | Pairing | Matching Qiu-9

Penjelasan Tentang Bonus Pasangan / Pairing / Matching Qiu-9


1. Bonus Pasangan | Pairing | Matching Qiu-9 adalah bonus yang diberikan perusahaan kepada member Qiu-9 apabila terjadi klop pasangan pada kanan dan kiri jaringan di bawahnya ( downline ).
2. Besarnya Bonus Pasangan | Pairing Qiu-9 adalah Rp10.000,- per pasang.
3. Maksimal dalam satu hari tiap member hanya berhak mendapatkan 18 pasang per Hak Usaha / Titik ( flush out ). Misal, apabila pada hari itu jaringan di bawah Anda terjadi pasangan sebanyak 30 pasang, maka bonus yg akan Anda terima hanya 18 pasang ( 180rb ). sedang 12 pasang sisanya akan hangus dan menjadi hak perusahaan.

4. Silahkan lihat ilustrasi bonus pasangan di bawah
- Anda memperoleh bonus pasangan sejumlah 2 pasang ( atau 20rb ) dari terjadinya pasangan antara 'JONI dengan BUDI' dan 'JOKO dengan BADU'.
- Sedangkan Budi juga mendapatkan bonus pasangansejumlah 1 pasang ( 10rb ) dari terjadinya pasangan antara 'BADU dengan TOTOK'



5. Bagaimana bila jumlah titik jaringan saya tidak imbang jumlahnya?! Misal jaringan kiri saya lebih besar daripada jaringan kanan?!
Apabila terjadi hal demikian, maka titik-titik di jaringan kiri Anda tersebut tidak hangus dan hanya tinggal menunggu pasangannya saja. Anda hanya tinggal mengisi jaringan pada sebelah kanan Anda. Semakin banyak terjadi pasangan, semakin banyak pula Bonus Pasangan yang akan Anda terima.

Kembali lagi seperti pertanyaan yang saya ajukan pada posting-posting awal di blog ini,
"Apa dengan potensi yang seperti ini Anda tetap akan bergabung hanya dengan 1 Hak Usaha?!"
"Kenapa banyak orang bergabung di Qiu-9 dengan membeli 7 HU, bahkan 15 HU?!"
Silahkan Anda renungkan sendiri jawabannya!!! 



0 comments:

Post a Comment